Powered by Blogger.

Status Kata Kata Galau Cinta

Kata Kata Galau Sakit Hati - Kata Kata Galau tentang Pacar - Kata Kata Galau Anak remaja - Galau oh galau,, memang tak bisa dipungkiri mood (perasaan) yang satu ini. Di era Globalisasi ini, rasa Galau selalu bisa menerpa siapa saja, bukan hanya kalangan remaja saja. bahkan anak anak pun sudah mengenal Kata Galau. Pengenalan akan Galau kian dipercepat dengan munculnya iklan iklan di media Televisi. Kata Kata galau sendiri menggambarkan perasaan hati yang tidak karuan karena di tinggal seseorang yang kita cintai, mendadak kata galau cinta ini bayak sekali di buru orang dan tidak sedikit yang mencari contoh kata kata galau cinta terbaru, sebagai ungkapan patah hati atau menggambarkan kondisi hati kita yang sedang galau, dan berikut ini ada beberapa contoh kata kata galau cinta yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet


Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Gue akan selalu ada disaat loe sedih & terpuruk tapi gue gak akan pernah ada di saat loe bahagia kenapa_? Karena gw gak mau merebut kebahagian loe..ngerti_!

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
Gue (?','?) kangen Eloh (?'o')? tapi Elo (?'?')? ga pernah nyadar itu (???)


U to me is like d rain to Jakarta's traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.


Yet I won't ever leave this town


klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km


aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.


Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia


Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?


korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(


"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…"


Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?


Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator
Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku


Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu


Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku


Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Kata Kata Galau
Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi

Mungkin aku bukan yg pertama atau yg terakhir dalam hidupmu, tapi aku akan jadi yg terbaik bagimu

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')

oke, Cukup itu dulu deh beberapa contoh kata kata galau cinta yang menggambarkan perasaan sakit hati dan patah hati, buat yang pengen kata mutiara cinta atau kata kata lucu, tau mungkin ada yang mau baca kata kata kata bijak silahkan saja kesana lumayan buat status facebook lucu lucuan gitu

Sumber dari : http://www.allsharezone.com/2012/04/kata-kata-galau.html#ixzz1sqKtKC4p

Terima kasih telah membaca artikel tentang Status Kata Kata Galau Cinta di blog Galau Boo jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :